Saturday 15 August 2015

Perjalanan sebar brosur di sekolah-sekolah

Posted by Unknown
Assalamu'alaikum wr. wb.

Puji syukur atas nikmat Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan yang tidak bisa hitung satu per satu karena Allah lah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang bagi umat yang senantiasa menjaga dan memelihara syariat-syariat Nya. Sholawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada Rasulullah SAW. Pada hari ini tepatnya Sabtu, 15 Agustus 2015, Al Iman Brosur mendapatkan amanah untuk menyebarkan brosur Lembaga Bimbingan Belajar BASIC EDUCATION sebanyak 500 lembar (1 rim) di SMP 1 Ngaglik dan SMP 2 Ngaglik Sleman, Yogyakarta.
Ada beberapa pelajaran yang kami petik dari perjalanan kami dalam menyebarkan brosur tersebut. Kebetulan salah satu tim kami, ditugaskan untuk meyebarkan brosur Bimbel Basic Education di SMP 1 Ngaglik. Dengan penuh semangat yang tinggi tim kami berangkat ke lokasi ba'da sholat subuh. Setelah tiba, tim Al Iman Brosur langsung bergegas mempersiapkan diri untuk membagi brosur tersebut kepada para siswa. Dengan sikap yang sopan dan seyuman yang manis, kami meyambut para siswa serta membagikan brosur tersebut di depan gerbang pintu masuk sekolah. Karena terlalu asik membagikan brosur, kami pun tidak menyadari bahwa antrian siswa yang menerima brosur telah menutupi jalan seorang guru yang ingin masuk ke sekolah dengan menggunakan mobil mewahnya. Setelah peristiwa tersebut, kami langsung didatangi oleh guru yang mengendarai mobil tadi dan mendapat teguran, dengan nada yang tinggi beliau marah marah dan memperingatkan kami agar tidak menghalangi akses pintu masuk ke sekolah saat membagi brosur. Namun hal itu tidak membuat kami minder dan berkecil hati. Tim kami tetap tersenyum dan segera meminta maaf kepada sang guru. Karena kami tahu dalam setiap menghadapi masalah itu tidak perlu dengan amarah. Senyum, sabar, dan ikhlaslah yang akan menolong kita untuk memadamkan amarah agar tidak berkobar. Dan karena senyum itu adalah salah satu bentuk dari ibadah. :)
Itulah pelajaran yang dapat kami petik dari perjalanan tim Al Iman Brosur dalam melaksanakan amanahnya untuk menyebarkan brosur di sekolah.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Bagi anda yang membutuhkan jasa untuk menyebarkan brosur, tempel poster, pasang rontek, pasang spanduk, pasang baliho, dll. SEGERA HUBUNGI kami Jasa Sebar Brosur Yogyakarta AL IMAN BROSUR (Profesional dan Terpercaya). Terimakasih
Contact Person : 085329679195 / PIN : 57BA965F


Brosur dari Lembaga Bimbingan Belajar BASIC EDUCATION

Senyum itu adalah ibadah

0 comments :

Post a Comment